Move On

pernah ga sih lo ngerasain hidup di bawah bayang bayang mantan?
pernah ga sih ngerasain lo stuck di persimpangan jalan dan gatau mau kemana?
ini yang gue alamin sekarang!!!

di saat dimana gue belom bisa ngedapetin atau nemuin seseorang yang lebih dari dia atau minimal sama lah~
walaupun udah gak ada lagi rasa cinta gue ke dia dari berbagai macam hal, tetapi selain rasa cinta.. ada perasaan yang lebih mendalam.
Yaitu rasa sayang.. rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta.
Rasa yang tidak mudah berubah. (kutipan notes : tri astuti)

yaaaaaaa~ inilah rasa yang belum bisa gue hilangin hanya dengan keberadaan ataupun sosok seseorang.
Gue stuck di persimpangan jalan, sesekali gue ngeliat ke belakang dan berpikiran buat balik lagi ke belakang, sesekali berpikir dia yang bakal ngejar gue, dan gue tunggu di persimpangan jalan ini.
tapi nyatanya???
engga!!! dia sama sekali ga berpikir buat ngejar gue
dia pernah bilang "aku sibuk dan aku ga ada waktu buat merhatiin kamu! aku emang lagi mau sendiri" 
yaaaaa~ dia emang sibuk! gue akuin. dan gue relain dia~ walaupun sebenernya ga rela
tapi ga se gampang itu gue bisa move on! gue masih suka ngehubungin dia, sekedar sms "say hello". kadang, malah dia yang suka sms gue duluan. walaupun dengan jawaban yang bikin lo naik darah "iyaaa hahaha owh ok"
gue juga masih suka stalk facebook dia, mulai dari status sampai aktifitasnya sampai sekarang ini!!!
dan ga sedikit status dia yang bisa ngebuat gue berubah jadi
badmood. Ga lama ngeliat itu gue ambil hape, kadang gue keluarin semua yang pengen gue keluarin di twitter, kadang gue sms seseorang (yang mungkin orang itu sendiri, nganggepnya sms ga penting. tapi, please!!! gue gatau harus ngeluapin semuanya ke siapa?)
apa yang gue dapet dari status statusnya itu??? gue rasa itu status buat orang lain, dan yakin itu bukan buat gue!!!
mana omongan dia waktu itu? mana??? ga dia pegang!!!
segitu gampangnya dia ngilangin semua itu? tapi kenapa gue ga bisa?



padahal gue selalu punya quote
"layangan itu kalo udah putus, mau disambungin berkali kali juga. 
ujung-ujungnya nanti pasti putus lagi. mending ganti benang yang baru.
pacaran juga gitu. dari pada balik lagi sama mantan
 yang nantinya bakal jadi rawan putus.
 mending cari baru aja lagi"
tapi, kalo buat mantan yang satu ini. kenapa rasanya quote ini tuh ga berlaku yaaa~ :(



ada 2 cara supaya gue bergerak dari persimpangan, ke jalan baru yang bakal gue tempuh:
1. dengan bantuan topangan dari orang lain
    keuntungannya : gue bisa cepat buat pergi dari persimpangan, dengan menopang bahu orang lain.
    dalam arti kata lain belum bisa buat berjalan sendiri.
    konsekuensinya : saat orang seseorang itu pergi, gue bakal jatuh lagi di tengah jalan.
    dan bakal ngalamin hal yang sama kaya sebelumnya.
2. meratapi sendiri
    gue bakal lama buat beranjak dari persimpangan ini, 
    dimana gue harus belajar jalan sendiri tanpa bantuan orang lain.
    gue bakal ngalamin yang namanya jatoh berkali kali, dan bangun berkali kali tanpa bantuan orang lain.
    tapi hasil dari itu gue bakal jadi cewek ytang kuat, yang udah terbiasa buat jatoh berkali kali.
    dan udah terbiasa buat ngejalanin hidup sendiri, tanpa tergantung pada orang lain.

so??? gue sendiri gatau harus milih yang mana?
karena sekarang gue udah terlanjur juga tergantung sama seseorang yang ga bisa buat gue tinggal dulu.

MOVE ON! MOVE ON!! MOVE ON!!!
kalo dia BISA kenapa gue ENGGA???


"Life goes on with or without you"
kutipan tweet :Rizkyyamalia

Comments
0 Comments

0 komentar: