Nonton Indonesia Open 2010

udah 1 Tahun gua nunggu-nunggu datengnya IO 2010 semenjak IO 2009 yg gua tonton bareng rini ke GBK dengan modal NEKAT doaaaaangs! Apa deeeeeeh? *kilas balik dikit*

Pertama kali nonton IO : 
Dulu gua sama Rini gak tau jalan kesana naik busway transitnya aja gak tau, tp keukeuh bgt pengen ktemu sama atlet-atlet! Ckckckckckck


Buat yang kedua kalinya : 
Gua nyoba kesana naik motor bareng anak2 TS masih tetep dengan baby gua (Rini) !
NYASAAAAAAAAAAAAAR ! ! ! ! 
Gua yang gak tau jalan kesana dengan naik motor nyasar bareng Suhandi (yang bonceng gua) dan satu motor lagi yg nyasar bareng gua (Dongga dan Fiqi) nyasar gara-gara ngindarin polisi yang lalu lalang dari tadi. Eeeeeeh! Disaat kita focus ngumpet-ngumpet dari polisi, temen-temen yang lain malah ninggalin guaaaaa! T_____T” khkhkhkkhkhkhkh
Anak-anak lain yang ninggalin gua bawa motor udah kayak orang kesetanan aja, ampe masuk-masuk ke jalur buat apa tuh tauuuk (gua lupa)! 
Alhasiiiiiiiiil mereka malah kena tilang deeeeeh! Hahahaha
*what the fuck?* Tapi gua sebel begete masa si Sigit yang ke Jakarta pake Vespa, kaga ketilaaaang T______T” . udah motor paling berisik, paling ngebut, paling banyak polusi lagi ! 
Jadi menurut kalian? Mending ketilang atau mending nyasaaaaaar? 
*haaaaaah? Mending gak dua duanya deeeeh!* 
Setelah gua muter-muterin jalan bareng temen-temen gua yang nyasar, akhirnya gua sampe juga di GBK ! hahahahahahahaha *ampuuuuun deeeeh*

Dan buat yang ketiga kali : 
Kemaren hari Rabu tanggal 23 Juni 2010 gua balik lagi kesana bareng Rini dan dengan tambahanDongga, Fiqi, Iwank, Bagus Kres dan Bagus Iko. NAIIIK BUSWAAAAY! Hahahahaha
Gua sama Rini ngakaaaaak begete ngeliat mereka yang biasa kelayapan naik motor, sekarang malah naik ancoooooot K44 waktu mau ke Kampung Rambutan. Wkwkwkwkwkkwk
Kalo kata iwank gini :
Gua : yakin lo mau naik busway? 
Iwank : iya lah! Kan gak lucu kalo gua entar ketilaaaang lagi 
Gua : ngeeeeek –“ elo ini yang ketilang, gau sih engga ya? Hahahaha

Sesampenya gua dikampung rambutan sama Rini, Dongga, Fiqi, Iwank! Tinggal nunggu Kres sama Iko aja di halte Busway
Lumayan juga gua sama yg lain nungguin tuh anak dua, gak taunya itu anak gak tau halte Busway nya ada dimana?
Ngooooook T____T” si Kres belagu begete! Katanya dia bisa ke GBK sendiri asalkan ada peta transitnya, gimana mau nyampe kesana ga pake nyasaaaar? Orang haltenya doing aja kagak tauuuuuuuu? Wkwkwkwkwk
Sesampenya mereka di halte, kita langsung OTW ke GBK :D *yeeeeaaaaaaah! IO 2010 I am coming*

Gak dapet tempat duduuuuuuuuk! DAMN 
Emang begini gaenaknya naik Busway, kalo gak gesit gak bakal dapet tempat duduuuk TT”
Kalo menurut istilah mah “siapa cepat dia dapat!” khkhkhkhkkh 

Lagi anteng-antengya gua diem ngeliatin plat nomor motor-motor yang ada di luar kaca, tiba-tiba baby manggil gua : “chy, chy liat deeeeh itu ibu ibu yang lagi tidur bibirnya ableh bangeeeeet!” 
Hahahahahaha “ebuseeeeeet itu bibir lebih lebih daripada si Qobiiiir deeeh” ngooook katanya si Rini masa gua disuruh nadangin bibirnya dia masa? “takut jatoooh chy ntar bibirnya!” 
Wakakakakakkwakwakawkak *ngakaaaaaaaak* XD

Kurang Lebih jam 10.30 kita udah sampe di GBK, jalan masuk kesananya lumayan jauh juga! Semangat kita buat masuk kesana masih semangat 45! *yihaaaaaaa*
Udah masuk ke gedungnya nyari nyari pintu masuknya dimanaaaaaaaaa ya~?
Udah nemu pintu masuknya, kita malah kelupaan sama hal yang paling penting “TIKEEEET MASUK” 
Dablek begete nanya nanya sama petugasnya tau-taunya yang jual tiket tuh ada di bawah
Astagfirullah! Udah cape cape naik tangga yang lumayan nguras tenaga harus turun lagi kebawah?*haaaaaa? What the hell?* 
>>> flash back : dulu gua beli tiketnya ga di tempat pembelian tiket, tp beli di calo! 

Akhirnya turun kebawah tuh kita . . . . .
Huanjiiiiiiing demi apapun tempatnya JAUH ternyata! Huaaaaah *pengorbanan bgt ini mah*

Hosh hosh hosh . . . .
Masuk juga deh kita kedalem GBK! Suara sorak sorai penonton langsung menyeruak masuk menyelimuti telingaku! *le?bay*
Pertandingan pertama apa ya? Lupa gua hahahaha :D 
Disana gua liat pertandingan Maria Febe di lapangan 1 cukup jauh dari bangku penonton yang gua tempatin bareng temen-temen. Tapi belum selesai satu set Maria Febe udah menang aja “Lawannya nyerah” boooooo! Hahahahha
Kalo masih pertama tama sih jujur aja gua gak terlalu focus sama pertandingannya, abisan pemain indonesianya yang main banyak banget. Gua kan jadi bingung mau nonton yang mana? 
Apalagi bangku gua deket banget sama bapak-bapak dari mana ya? (kayaknya sih calon-calon PNS deeeh) uuuuuush, berisik bvanget gamau diem. Cuma gara-gara ada pemain jepang yang teriak gara-gara dapet angka aja, itu bapak-bapak langsung pada ngedesah-desah gitu masa? 
“aaaaaah” “achhhhh” “uhhhh uhh huuu” “aaaaw” hayaaaaaaah! What the fuck? Gua sama rini langsung jijik banget ngedengrnya TT”
Belom lagi yang kocak waktu 4 lapangan di GBK itu gak ada pemain Indonesianya! Mungkin gara2 mereka bingung harus dukung siapa mereka jadi teriakin “LUUU-NAAA MAAA-YAAAA” tong tong tong tong tong (sambil mukul2in balon panjang yang dikasih sama panitia IO-nya) *ngakak*

Oiya si Kres dapet tuh balon yang panjang itu dari panitia. GELAAAAAA! Buat ngedapetinnya aja butuh pengorbanan cuuuuy! Gua yang ikutan rebutan buat ngambil tuh balon bareng Fiqi dan Kres ampe desek-desek sama penonton yang lain ampe sikut2an gua mah, ampe mau jatuh malaaaah!*masyaallah*
Tapi yang dapet dari kita bertiga cuma Kres doang! Itu juga sebenernya dia udah dapet 4 tuh, tapi yang dua malah diambil sama bapak2 yang itu tuh yang duduk deket gua yang gamau diem! *aaaah FVCK!* 
Tapi ujung2nya itu balon ilang juga sama gua dan Rini hahahaha 
Kata Kres “Elo kagak tau siih ah, itu gua ngedapetinnya susah payah ampe desek2an tau!”hahahahseeek deeeh :p

Adalagi yang bikin gua sama Rini ngakak gara2 itu gerombolan bapak2! Waktu Saina Nehwal lewat di Linesman tuh (kan deket sama bangku kita) orang2 pada teriak “SAINA SAINA SAINA SAINA”. Tapi kalo kata tuh bapak2 mah malah “SANIA SANIA SANIAA SAIDAAAAAAH SAIDAAAAH!” wkwkwkwk

Gak lama dari itu gua ngeliat Simon berdiri dari bangku official dan bergegas keluar. Gua langsung narik tangan Rini “Rini ayo rini kita keluar! Itu Simon mau keluar tuuuuh!” . Gua sama Rini bergegas keluar buat ngejar Simon (pengen banget bisa foto bareng sama dia soalnya)
Temen2 kita pada heran yang ngeliat kita langsung buru2 keluar pada bilang “woooy woooy mau kemana woooy?” hahaahahaha 
Keluar dari stadium gua sama Rini langsung nyari2 dimana pintu tempat keluarnya para atlet atlet tuuuh! Akhirnya nemu juga tau2nya di depan sana udah pada banyak BL BL yang nungguin atlet2 yang hilir mudik di daerah sana! *Aaaaaah telat nnih kita yank!* 
Waktu gua kesana para BL lagi sibuk berfoto ria sama Bona. tapi gua gak terlalu tertarik, gua pengennya sama SIMON ! 
gak terlalu lama kita nunggu SIMON langsung keluar. KYAAAAAAAAAAA! Sorak sorai fansnya simon langsung histeris ngeliat kedatangan Simon Santoso dan langsung mengerubunginya bak SELEBRITIS! Gausah jauh2 dehh temen gua yang dr tadi bareng2 gua aja matanya langsung berkaca-kaca gitu, terus langsung mohon2 ke gua “chy chy please bgt chy fotoin gua sama Simon dooong chy ya ya ya !”katanya berambisi 
Tanpa pikir panjang gua ambil hp yang digenggamnya! Dia langsung pergi mendekati Simon bersama fans2 lainnya yang berjuang untuk bisa mengambil gambar yang bagus!
Aaaaah SHIT susah banget gua ngambil gambarnya, ada yang ketutupan kepala orang lain, ada yang ketutupan sama tangan dan kamera digital orang lai, atau apalah yang lain yang bisa nutupin kameranya! Pengorbanan bgt gua ngambilnya ampe kedorong2 sama orang2 -.-“ . tapi akhirnya gua berhasil ngambil gambar “Rini dan Simon Santoso” hmmmp NICE PIC ;)
Tapi gua GAK DAPEEEEET! Aaaaaah DAMN DAMN DAMN gua ga bisa foto bareng sama Simon :’(
Mungkin gara2 kondisinya yang gak memungkinkan, Simonnya udah buru2 mau pulang dan gua juga dikerubungin sama fans2nya Simon yang banyak itu! Hayaaaaaaaaaaaaah T________T”

Cukup sering kita bolak balik masuk ke stadium, sampe2 mungkin penjaga yang jaga pintu masuk stadium aja apal sama gua dan Rini kaliiiiwwww! Hahahahaha :p
Ampe bilang gini si Abang 
Abang : lah neeeng? Abis ini mau pulang ato mau masuk lagi? 
Gua : masuk lagi bang! 
Abang : laaaah mau ngapain emang? >
Gua : biasa bang mau ngejar atlet! Hahaha ;P
Eeeeeeeh terus ada cewek yang didepan gua bilang
Cewek : laaaaah bang? Si abang ko mirip sama Markis Kido? 
HAAAAAAAAH ? *emang iya apa? Gua aja yang dari tadi bolak balik kagak sadar neng! Wakakakwakakakak

Pas gua lagi nganterin Rini buat beli minum! Sepasang bola mata gua menangkap sosok wanita berparas tinggi, berkulit putih, dan dengan rambut yang di ikat seperti buntut kuda membawa sebuah tas besar yang berisi alat2 perang *halaaaaaah le?bay*

LEE HYO JUNG ! “rin rin rin itu rin itu! Itu itu yang dari korea rin siapa rin? Yang pasangannya Lee Yong Dae” kata gua histeris “Lee Hyo Jung! Sana2 chy, bilangnya ke dia ‘Take Pic, Pleaseeee’ chy! ”balasnya
Haaaaah? Elo aja deh yang bilang rin, eh si rini malah kagak berani. Gagal deeeeh -_____-“ . eeeeeh! ternyata anak2 yang lain juga pada nyoba buat bisa foto bareng sama Lee Hyo Jung, tapi dia nolak. Mungkin dia cepet2 kali mau ada pertandingan hzzzzzzzzz -.-“

Selama kita bolak balik stadium buat ngejar atlet dan nonton pertandingan kita lumayan dapet banyak foto. Diantaranya kita udah foto baren sama Lita Nurlita, Pia Zebadiah Bernadet, Frans Kurniawan Teng, Hayom Rumabaka, Nadia Melati, Nitya Krishinda Maheswari, Shendy Puspa Irawati, Vita Marisa, Lilyana Natsir, dan Simon Santoso :DD

Dan disana kita dapet teman baruuuu lhoooo! Ternyata dia anak bekasi juga hahahaha
Tapi, ga disangka-sangka ternyata mereka itu udah MAHASISWA! ??? huwaaaaaaat? Gua dan nrini kira mereka itu sepantaran lho sama kita! Hayaaaaaah T______T”
Salah satu teman lita itu ada yang ga kebagian bisa foto bareng Vita Marissa, eeeeeeh teruuus masa dia ampe nangis2 gitu masa? Aaawawawaawwww ckckckck
gua tau bangettt tuh anak pasti ngefans begete sama kak Vita!
Atau mungkin juga karena ngerasa sia2 aja deeeh tuh perjuangannya dia! Soalnya gua rini, and 2 temen kita itu udah manu sampe pintu A9 eeeeh malah balik lagi gara2 BL yg ada di pintu itu pada keluar semua. Kata mereka “kak Vita keluar! Kak Vita keluaaaaaaar” langsung deeeh kita balik lagiu kke pintu official! Anjriiiiiiiiit cape gua bolak balik turun naik tangga! -.-“

Selese kita hunting atleeet akhirnya kita makaaaaaaaaaaaaaan *laper tingkat dewa*
padahal keingin gua buat foto bareng sama kak Gel ga kesampeaaaan AAAAAAAAAAA :’( 
keluar dari stadium kita langsung cari makan di sekitar stadium. Seperti biasaaaaaa! Makan ditempat2 yang seprti ini pasti aja mahaaal2 untungnya saya bawal bekal makaaaaaan yeeeeeeeeyy \:D/
si iwank beli somaaay aja ampe 15rb T_____T” 
donkga sm fiqi beli gorengan 10rb Cuma dpt dikit, ampe dibilang “baaaaang mau naek haji yaaaaa?”khkhkhkhkhkhkh
Rini dan kres memutskan buat beli nasi goreng biasa, tapi APA? Yang di dapet mereka berdua gua yakin itu bukan nasi goring biasa tapi nasi goereng SETAN. Anjriiiiiiiit gua baru nyobain sesuap aja udah kerasa pedesnya, orang si rini aja sampe2 ga abis nasinya *apaaaan tuuuh? Ngeracunin perut deeeh!*. Kalo kata Kres “lo tau gak? Itu tuh di nasi goring setiap butir2nya mengandung biji cabe”agagagagagagagag LOL 

Setelah makan kita langsung bergegas untuk segera pulaaang! Anak2 semuanya udah pada lemeeeees CAPEEEEEEEEE PEGEEEEEEEEEELLL! Belom di buswaynya yang kita ampe desek2an TT” hooooosh
Ada sedikit cerita lucu waktu gua, Rini, Fiqi, dan Dongga di angkot K44 :
Ada ibu2 masuk diangkot tempat kita berada *pake sepatu hak tinggi* terus langsung duduk di samping Fiqi, mungkin dia ga sengaja nginjek kakinya Fiqi yang saat itu Cuma pake SENDAL. “BRUUUUUUUK” sekejaaap air muka fiqi langsung berubah dan nahan rasa sakit yang dia rasain, perlahan dia ngeluarin kepalanya ke jendelaa terus langsung teriaaaaak “BEUUUUUUUUUUUUH”*ngakak guaaa* gatau itu ibu2 ngeeeh apa pura2 ga ngeeeeh! Pokonya itu ibu2 malah diem aja! Baru minta map pas gua lg bisik2 nyeritain ke Rini *aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh* hahahahahahaha LOL XD
Terus ada satu lagi, waktu ada anak kecil ngameeeen PAKE GITAAAAAR ! gua kira dia mau nyanyi apaaaa? Ko di depan intronya beginiiiiii????
Eh gak tauuuuunya! Dia ngameeeen main asa genjrang genjereng senaaaaar doooooang! Kagak tau pake kunci apaan? JIAAAAAAAAAAH T_______T” 

Udaaaaah deeeh! 
Sekian aja yeeee dari gua hahahaha. Satu kata dari anak2 cowok “belom pernah gua SECAPE ini!”wkwkwkwkkwk



-Desya-

Comments
0 Comments

0 komentar: